Welcome Back



Hallo readers…. Setelah sekian lama, akhirnya saya bisa balik lagi menulis blog yang mungkin kalo diibaratkan sudah berdebu dan banyak jaring laba-labanya (hahaha) karena udah vakum kurang lebih 3 tahun lamanya. Mungkin kalian yang sudah tau blog ini bertanya-tanya kenapa saya bisa vakum begitu lamanya?… 


sebenarnya ada banyak alasan-alasan kenapa saya tidak membuat postingan-postingan yang baru. Salah satunya yaitu kurangnya motivasi saya sebagai pemilik blog ini untuk membuat artikel-artikel yang menarik walaupun hampir semua postingan saya sebelumnya isinya copas semua :p ditambah lagi kecerobohan saya karena mengganti email blog ini dan lupa passwordnya (lol). 

Baru-baru ini entah kenapa saya teringat email serta password blog ini dan mencoba untuk login di blogger.com, dengan kaget dan heran saya bisa melihat dasbor blog saya lagi. Bersamaan dengan itu….ide-ide unik pun bermunculan untuk membuat postingan-postingan yang baru dan menarik. Jika dipostingan atau artikel sebelumnya banyak membahas tentang software computer, game bahkan cheat game online yang lagi booming pada saat itu. Tapi kali ini mungkin saya lebih focus kearah pembelajaran filsafat atau pemikiran yang bisa berasal dari buku-buku atau dari pemikiran saya sendiri

Namun tidak menutup kemungkinan juga saya akan share tentang yang lain sesuai trending topic yang ada.. jadi, bersamaan dengan postingan ini saya ucapkan terima kasih kepada para readers yang sudah mengikuti blog ini sampai sekarang. tunggu saja postingan-postingan menarik saya..... ok???

Blog ini sebelumnya berjudul GADO-GADO dengan alamat sengata-tercinta.blogspot.com yang  kemudian saya ubah menjadi xfile-project.blogspot.co.id... 



DENGAN INI SAYA JIAN PRATAMA SELAKU ADMIN DIBLOG INI MERESMIKAN BLOG DIBUKA KEMBALI (LEBAY)




Baca juga tulisan menarik lainnya

Comments
0 Comments

0 Response to "Welcome Back"

Subscribe !