Keluarkan api, disebut Pohon Iblis

Hello Readers... ini adalah postingan kedua saya di hari ini.. biasanya saya hanya akan posting satu per harinya.. entahlah mungkin lagi semangat-semangatnya bikin postingan sehingga muncullah postingan ini...

kali ini saya akan membahas tentang Pohon yang secara misterius bisa mengeluarkan api dari batangnya.. berikut gambarnya :


mengerikan bukan???

maaf saya hanya menampilkan gambarnya saja, untuk videonya saya akan cantumkan diakhir postingan

Pohon yang tumbuh di wiliayah Pegunungan di Defiance, Ohio, Amerika Serikat (AS) ini dijuluki sebagai pohon iblis karena secara misterius pohon tersebut mengeluarkan api dari dalam batangnya.

Dalam rekaman yang diunggah di Youtube, ada dua orang pemuda yang sangat terkejut melihat sebatang pohon mengeluarkan api dari dalam batang pohon tersebut. video tersebut diunggah pada tanggal 21 Desember 2015 lalu.

namun apa yang sebenarnya terjadi ? mungkin itu yang ada dibenak kalian para readers.. saya sebagai penulis juga menanyakan hal yang sama terkait hal ini.. karna jika kita lihat videonya dari awal sampai akhir hanya menayangkan pohon yang sudah terbakar di dalam.

saya berpikir bahwa ini hanyalah lelucon sang pengunggah video ke youtube tersebut. bisa saja mereka menyiram semacam cairan yang mudah terbakar seperti minyak kedalam pohon tersebut kemudian membakarnya dan merekamnya. atau bisa saja pohon tersebut disambar oleh petir melihat cuaca di video terlihat mendung.

Dugaan saya terhadap petir ini di dukung oleh kutipan dari dailymail yang menyebutkan bahwa 2 orang tersebut adalah seorang pendaki.


A group of hikers apparently became freaked out after encountering a tree burning from the inside in Ohio. 
The frightening sight shocked two hikers who filmed video of the tree and shared it to YouTube last week. 
The incident happened in Defiance, Ohio, which is located about 60 miles outside of Toledo.  
In the beginning of the 30-second video, one of the hikers can be heard saying 'What the f***,' as the person filming aims the camera at the top of the tree, which is engulfed in flames from the inside.



Jika mereka berdua adalah seorang pendaki kemungkinan mereka berada diwilayah dataran tinggi di Ohio. ini memungkinkan terjadinya sambaran petir yang kebetulan pada saat itu mengenai pohon berlubang didaerah itu.

tetapi yang tidak saya mengerti adalah bagaimana pohon tetap terlihat utuh jika tersambar petir? karna saya belum pernah melihat sesuatu yang disambar petir sebelumnya. saya beranggapan bahwa benda apapu yang tersambar petir akan terlihat kehitaman sperti gosong di benda tersebut dan kemudian terbakar.. tetapi jika melihat video dibawah, pohon tersebut hanya terbakar didalamnya saja.

Bagaimana menurut anda? apakah ada penjelasan yang lebih masuk akal dibanding hipotesis saya diatas?

silahkan lampirkan jawaban anda di kolom komentar dibawah ini...

#akan selalu ada sisi yang lain










Baca juga tulisan menarik lainnya

Comments
0 Comments

0 Response to "Keluarkan api, disebut Pohon Iblis"

Subscribe !