Setelah berenang, Gadis berumur 13 tahun dinyatakan HAMIL



Kejadian aneh terjadi pada seorang gadis yang masih berumur 13 tahun ini. Gadis yang belum menikah ini telah dinyatakan hamil oleh dokter tanpa berhubungan intim.

Awal mula kejadian ini diduga karena sebelumnya gadis yang tidak diketahui identitasnya ini berenang di sebuah kolam renang di Mesir, saat itu dia tengah berlibur bersama keluarganya. tetapi sepulang dari liburan bersama, keluarga dikagetkan dengan kondisi anaknya yang masih 13 tahun itu dalam kondisi sedang mengandung atau hamil. 

Mereka juga kaget ternyata kejadian ini juga pernah terjadi pada seorang gadis asal jerman yang tiba-tiba hamil tanpa berhubungan intim layaknya sepasang suami dan istri selepas berenang dikolam renang tersebut.

Tetapi bagaimana bisa ini terjadi?

Salah seorang ahli kedokteran mengatakan kalau suhu di air kolam renang bisa mencapai 30 derajat celcius, suhu tersebut sangatlah cocok untuk sperma bertahan hidup. dan jika sperma tersebut masuk kedalam tubuh seorang wanita yang sedang masa subur, maka kejadian seperti ini bias terjadi.

Sehingga diduga kuat ada aksi lelaki jahil yang mengeluarkan spermanya secara sengaja dikolam renang tersebut.

Tetapi yang anehnya adalah, seharusnya air disetiap kolam renang sudah dicampuri zat senyawa kaporit yang berfungsi membunuh bakteri dan kuman atau organisme yang hidup di air pada dosis tertentu.Sehingga sperma yang berada di air kolam renang tersebut tidak bertahan dengan lama.




UPDATE !!

16 orang gadis berumur antara 13 -17 tahun telah hamil usai melakukan pesta di kolam renang saat perayaan ulang tahun. Tragedi ini terjadi  ketika seorang laki-laki dari temannya yang bernama Tommy Coulter telah melakukan ejakulasi dikolam renang tersebut. akibatnya setengah perempuan yang hadir di perayaan tersebut hamil seketika.


"aku senang karena pada saat itu aku tidak punya baju renang" kata Daliah Jennings yang saat itu merayakan ulang tahunnya. dia tampak lega mengetahui bahwa dirinya tidak hamil.

Tommy sendiri mengakui bahwa tidak ada pesta seks waktu itu. ia hanya ejakulasi di kolam renang tersebut karena "kecelakaan".

Dokter di sebuah rumah sakit di Tallahassee Dr. John Suzukima mengatakan bahwa kondisi ini disebut dengan spermafortis, yakni orang yang memiliki sperma seribu kali lebih kuat dan kaya akan spermatozoids dari rata-rata pria pada umumnya.

Jadi buat para wanita, hati-hati jika berenang dikolam berenang..

#akan selalu ada sisi yang lain

Baca juga tulisan menarik lainnya

Comments
0 Comments

0 Response to "Setelah berenang, Gadis berumur 13 tahun dinyatakan HAMIL"

Subscribe !