Objek yang dianggap UFO di Samudera Pasifik

Hallo readers.. kembali lagi bersama saya di Project X..... kali ini saya akan membahas tentang object misterius yang diduga UFO yang kejadiannya bertempat  di Samudera Pasifik Selatan sekitar 12 mil dari La Serena Utara, Chili. 

berikut adalah videonya :
Sumber : youtube.com
dan ini screenshotnya :

Video diatas direkam oleh Augustine Lepe dengan menggunakan Drone. didalam komentarnya Augustine Lepe mengatakan bahwa obejct yang berbentuk garis hijau pada video tersebut adalah tumbuhan alga namun ia tidak mengetahui objek yang bergerak sangat cepat dan berwarna putih tersebut.

pada awalnya objek putih misterius tersebut berasal dari langit yang kemudian jatuh dan akhirnya bergerak kesana kemari dengan kecepatan yang diperkirakan 200 meter per jam seperti yang kita lihat pada video diatas.

Augustine Lepe berpendapat bahwa objek yang terekam dalam videonya tersebut bukanlah UFO yang diduga para netters.melainkan seperti makhluk hidup yang tinggal disana.

oke inilah hipotesis saya :

melihat video diatas saya sangat setuju dengan apa yang diutarakan oleh Augustine Lepe menyangkut bahwa objek yang terekam tersebut hanyalah makhluk hidup yang tinggal disana. saya tidak tau yang pertama membawa isu bahwa ini adalah UFO. yang jelas jika kita lihat video diatas secara seksama, jarak antar drone dan permukaan air laut tidaklah begitu jauh.. jadi kita bisa mengira-ngira ukuran asli dari objek misterius dari video tersebut.


dan satu hal lagi tentang video diatas, entah disengaja atau tidak menurut saya video diatas sudah di frameskip tetapi tidak banyak. frameskip adalah sebuah fitur perangkat lunak yang melompat tampilan frame pada video atau animasi tertentu untuk meningkatkan kinerja dengan mengorbankan kelancaran visual.. jadi kesimpulannya adalah dengan adanya frameskip, video seperti tersendat sendat dan akhirnya visual dari video tersebut sedikit berubah terutama objek yang bergerak yang terlihat memanjang. seperti halnya pada video diatas karna ada beberapa frame atau bingkai pada video yang dibuang.

kemudian untuk objek misterius itu sendiri saya mendapatkan beberapa petunjuk dari video tersebut maupun dari pernyataan Augustine Lepe sendiri... berikut adalah petunjuknya :


1. Makhluk Hidup : ini sangatlah jelas karna objek tersebut bergerak kesana kemari

2. jatuh dari langit : untuk petunjuk ini sangat banyak sekali mengandung makna.. apakah benar-benar jatuh atau memang hanya mendarat dari ketinggian?
3. Frameskip : objek yang terlihat bergerak sangat cepat dan bentuk objeknya seperti memanjang tetapi jika kita rewatch lagi di detik 10-11 itulah kemungkinan bentuk aslinya.

jadi hal yang paling masuk akal menurut saya adalah Burung yang sedang menyelam mencari ikan di dalam laut.

untuk itu saya searching di google dan melihat beberapa burung yang bisa menyelam didalam air. ada sekitar 5 kandidat yang masuk, namun yang paling cocok berdasarkan ekologinya adalah burung ini :

Sumber : google.com
Namanya adalah burung Garnet, burung garnet adalah burung laut yang salah satu cara bertahan hidupnya dengan menyelam kedalam laut untuk mencari mangsa. berikut kutipan dari wikipedia

Saat mencari makan, burung ini dapat menyelam dengan kecepatan yang luar biasa, menukik dari atas ke dalam laut dari ketinggian 10 - 40 meter, dengan tubuh lurus dan kaku, sayap terselip dekat dengan tubuh sampai ke punggung, sebelum menembus air seperti panah. Kecepatan sebelum menembus air dapat mencapai 100 km per jam, memungkinkannya menembus air sampai kedalaman 3 - 5 meter di bawah permukaan air, dan kadang mereka berenang ke bawah sampai kedalaman 12 - 15 meter. Jika penyelaman berhasil, Gannet akan menelan ikan di bawah air sebelum ia naik ke permukaan, dan tidak pernah terbang dengan membawa ikan di paruhnya. Meskipun mereka penerbang yang kuat dan gesit, mereka kesulitan saat lepas landas dan mendarat
bagaimana? apakah kutipan wikipedia sudah menjelaskan semuanya? kecepatan dan menukiknya? itulah pendapat saya, bahwa objek misterius pada video diatas yang dianggap ufo adalah seekor burung garnet yang mencari ikan. memang pada video diatas saya tidak melihat satu ekor pun ikan yang berenang tetapi itu semua bisa terjadi jikadisebabkan oleh jarak pengambilan vdeo dan frameskip. sehingga ikan yang bergerak kesana kemari tidak terlihat oleh kamera. tetapi terlepas dari itu semua itu hanya hipotesis saya pribadi jika ada yang berpendapat lain silahkan isi dikolom komentar dibawah.

#akan selalu ada sisi yang lain




Baca juga tulisan menarik lainnya

Comments
0 Comments

0 Response to "Objek yang dianggap UFO di Samudera Pasifik"

Subscribe !