Masih Mau Minum COCA-COLA Setelah Menonton Video Ini?

Sebelumnya saya mohon minta maaf kepada pihak Coca-Cola dan pihak terkait karena apa yang saya share ini berupa video yang dimana seseorang terlihat sedang mencoba membersihkan bemper  mobil yang sudah berkarat dengan menggunakan sebotol Coca-Cola.

Coca-cola adalah salah satu merk minuman terkenal dan paling luas penjualannya. tentu saja saingan utamanya adalah pepsi. Minuman ringan yang berkarbonasi ini sangat banyak peminatnya baik itu dewasa, remaja bahkan anak-anak banyak yang meminumnya. minuman ini diproduksi oleh The Coca-Cola Company atau dikenal dengan sebutan Coke saja. 

Sebelum menonton video dibawah ini, terlebih dahulu saya memberitahukan bahwa ini belum terbukti keasliannya.apakah air yang didalam botol berlabel Coca-Cola tersebut memang asli atau tidak? atau bemper mobil tersebut sudah disetting agar terlihat berkarat dan mudah dibersihkan bahkan dengan air biasa sekalipun.

berikut videonya :

Sangat jelas terlihat bemper mobil tersebut yang telah berkarat kemudian disiram dengan minuman berlabel Coca-Cola secara bertahap dan akhirnya setelah digosok dan disiram berulang-ulang bemper menjadi mengkilat dan bersih kembali seperti baru.

untuk para readers yang tidak bisa menonton videonya dikarenakan jaringan yang kurang memadai atau kuota internet yang terbatas bisa melihat screenshot dibawah ini :



Dan terakhir, ini hasilnya :


Bagaimana? luar biasa bukan? ini mungkin bisa jadi tips buat kalian yang ingin membersihkan bagian yang berkarat di kendaraaan kalian... (lol)

berikut kutipan dari Conspiracyclub.co :

One of the active ingredients in Coca Cola is phosphoric acid. It has a pH of 2.8, (On a scale of 1 -14, with 1 being the most acidic, 7 being neutral, and 14 being very caustic). Pure phosphoric acid can eat through metal, and dissolve concrete, but it sure makes the coke taste good.

Rumors say that Coke distributors have used it over the years to clean the engines of their delivery trucks, and it also works to help scrub road grime from your windshield. We can’t actually advise using Coca Cola as a substitute for regular detergents, however there are some interesting ideas people have put forward:
Sekali lagi saya meminta maaf kepada Pihak Coca-Cola, bukan bermaksud menjatuhkan atau semacamnya. tetapi jika ini benar dan Coca-Cola memang tidak baik untuk kesehatan, saya rasa Pihak Coca-Cola memikirkan alternatif lain untuk membuat sebuah minuman yang lebih bermanfaat dan lebih enak tentunya. Terima Kasih

Bagaimana menurut kalian? 

#Akan selalu ada sisi yang lain

Baca juga tulisan menarik lainnya

Comments
0 Comments

0 Response to "Masih Mau Minum COCA-COLA Setelah Menonton Video Ini?"

Subscribe !