Teori Konspirasi dibalik tragedi SARINAH


Sebelumnya saya turut berduka cita atas apa yang terjadi di ibukota kita JAKARTA, tepatnya di kawasan SARINAH yang telah jatuh korban sebanyak 7 orang (tercatat saat penulis menulis blog ini kemungkinan ada korban lagi) dan saya mengecam atas tindakan aksi teroris tersebut.

ada yang berpendapat bahwa ini ulah Oroganisasi Radikal ISIS.. namun benarkah demikian??

saya sebagai penulis juga mungkin berpikir kearah itu.. namun ada sisi yang terlihat samar-samar atas yang terjadi pada hari ini. tahukah anda? ini dia....
diliput oleh liputan6.com.... bahwa hari ini tepat pada tanggal 14 Januari 2016 adalah hari terakhir penawaran saham divestasi dari salah satu perusahaan terbesar di Indonesia,PT Freeport Indonesia.



Mungkin Readers bingung memang apa hubungannya dengan hal ini??

Jadi begini, bisa kita flashback atas serangan aksi teroris di paris perancis pada bulan november 2015 silam...apa yang terjadi pasca serangan teroris tersebut?? dikutip dari cnnindonesia.com bahwa bursa saham melemah pasca serangan teroris yang terjadi di paris perancis..karena para investor asing enggan menanamkan sahamnya atas kondisi yang kurang kondusif di negara tersebut

lantas?? apakah hal tersebut akan terjadi di Indonesia?? jawabannya adalah kemungkinan besar iya... karena terjadi di ibukota indonesia itu sendiri sehingga pemberitaan cukup menyebar dengan cepat ke telinga para investor...

nahh jika kita korelasikan dengan batas akhir penawaran saham PT Freeport Indonesia.. justru ini membuat penawaran yang sangat menarik bagi Indonesia itu sendiri untuk mencegah atau mengatasi jatuhnya harga saham di Indonesia...sehingga menerima penawaran dari perusahaan PT Freeport Indonesia.


jadi kesimpulannya... siapa yang bertanggung jawab atas kejadian hal ini?? itu saya kembalikan kepada Readers karena saya tidak bisa mengadili/ men-judge sesuatu tanpa bukti... arah postingan ini bertujuan untuk membuat pola pikir para Readers terbuka luas, tidak fokus hanya satu kejadian sehingga men-judge seseorang/ sekelompok yang belum tentu melakukannya tanpa bukti yang otentik....sekian dari saya.. samapai jumpa dipostingan selanjutnya..


sekali lagi ini hanya berupa pemikiran tanpa berlandaskan apapun....

Saya selaku admin turut berduka cita atas apa yang terjadi di Sarinah, Jakarta, Indonesia

#akan selalu ada sisi yang belum terungkap


jika ada yang ingin didiskusikan atau ada yang salah menyangkut postingan diatas... silahkan isi komentar anda dibawah

Baca juga tulisan menarik lainnya

Comments
7 Comments

7 Responses to "Teori Konspirasi dibalik tragedi SARINAH"

Anonymous said...

Hebat. Wakapolri aja belum berani bikin kesimpulan. Ini udah berani dengan "tanpa berlandaskan apapun"

jian pratama said...

@anonymous.... terima kasih atas commentnya.. memang benar wakapolri belum memberikan statementnya mengenai kejadian ini... tapi tujuan dibuat postingan ini hanya untuk membuka pola pikir para readers untuk tidak terpaku pada sisi tertentu saja... terima kasih

Anonymous said...

Emang harus 100% percaya wakapolri???

Anonymous said...

Emang perlu ada kosnpirasi?

jian pratama said...

memang kita harus percaya kepada wakapolri karena mereka yang menangani kasusnya.. jadi mereka lebih tau daripada kita tentang keadaan disana maupun apa yang sebenarnya terjadi.. karena punya hak akses penuh untuk itu.. tetapi kita sebagai warga indonesia seharusnya juga bisa menggunakan akal pikiran kita untuk selalu menimbang sebab akibat kenapa hal ini bisa terjadi... maka lahirlah teori konspirasi ini.. btw kalo komen usahakan pake identitas ya.. soalnya kalo pada anonymous begini susah jawabnya

Anonymous said...

Sempet berfikir gini juga. Entah bener apa tidak. Tapi bagi sebagian orang ini terlihat jelas :)

jian pratama said...

@atas sepaham brarti bray :)

Subscribe !