Mengejutkan, Bola Logam jatuh dari langit Vietnam!

hello Readers... baru-baru ini masyarakat di negara Vietnam heboh dikarenakan jatuhnya tiga buah bola logam di dua provinsi yang berbeda. bola yang memiliki bentuk bulat sempurna itu memiliki ukuran 250 Gram, 6 Kg, dan 45 Kg.

Sumber : youtube.com

tiga bola logam ini jatuh dari langit dan mendarat di Vietnam bagian utara pada hari sabtu dan telah disita oleh pihak militer Vietnam untuk diinvestigasi lebih mendalam. Saksi melaporkan bahwa ia mendengar suara seperti guntur dan melihat benda tersebut pada saat sabtu paginya.

Dua bola logam yang masing-masing memiliki berat 250 Gram dan 6 Kg mendarat di provinsi Yen Bai. Yang 250 Gram jatuh diatap rumah warga, sedangkan yang 6 Kg mendarat di taman. Dan bola logam yang paling besar mendarat di Provinsi Tuyen Quang dan jatuh di sebuah ladang.

Sejauh ini, para investigasi menduga bahwa bola logam ini adalah tangki udara yang berasal dari roket yang diproduksi oleh Russia.

Sebelumnya, Professor dari Lembaga Program teknologi,Nguyen Khoa Son. menyatakan bahwa objek ini kemungkinan berasal dari gagalnya peluncuran sattelite.karena objek tersebut tidak hancur ketika jatuh. ini membuktikan bahwa objek ini jatuh dari ketinggian kurang dari 100 meter.

Dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa yang luka-luka dan meninggal akibat jatuhnya bola logam ini. Dan ternyata peritiwa serupa juga pernah terjadi di Spanyol dan Turki pada November silam.

dan yang lebih misteri lagi adalah jika memang ini adalah bola logam yang berasal dari satelit atau roket, ternyata tidak ada laporan bahwa ada peluncuran satelit maupun roket di sekitar Vietnam.


Bagaimana menurut anda?

#akan selalu ada sisi yang lain

Baca juga tulisan menarik lainnya

Comments
0 Comments

0 Response to "Mengejutkan, Bola Logam jatuh dari langit Vietnam!"

Subscribe !