Kota Terbang di China, Penduduk mengira ada Dunia Paralel

Pada kasus ini sebelumnya terjadi pada tahun 2015 sektiar bulan November silam. Penduduk kota Jang Xi  dan Fooshan, China mengklaim bahwa mereka telah melihat sebuah kota melayang dilangit. 

Sumber youtube.com

Terlihat jelas di foto atas penampakan misterius sebuah kota yang tepat berada diatas kota Jang Xi dan Fooshan yang dilihat beberapa penduduk di kota. untuk lebih jelasnya silahkan anda tonton video dibawah ini :

Sumber youtube.com

Ahli cuaca di China menganggap bahwa fenomena aneh tiu bisa terjadi hanya karena ilusi optik yang dikenal fatamorgana yakni bentuk yang mengaburkan bentuk di kejauhan.

Namun ada beberapa orang yang meyakini bahwa bayangan tersebut adalah hasil dari uji penelitian NASA dan badan antariksa Amerika. 

Saya lebih setuju dengan pendapat para ilmuwan bahwa ini hanya hasil dari ilusi optik semata atau yang kita kenal fatamorgana. tetapi Jika melihat deskripsi diatas, saya berpendapat bahwa ada kemungkinan ribuan atau bahkan jutaan penduduk disana yang menyaksikan kejadian aneh ini. dan yang anehnya adalah bahwa kejadian ini hanya direkam oleh satu orang saja dan video yang beredar adalah hanya video yang aneh ini saja. 

Dijaman sekarang dengan gadget yang sudah maju dan bisa dimiliki oleh siapa saja dengan harga yang terjangkau pastinya tentu memudahkan dalam merekam momen momen langka seperti ini bahkan dengan resolusi video yang bagus tentunya. 

untuk itu saya men-search video serupa di youtube.. namun hanya video diatas saja yang muncul walaupun pengunggahnya berbeda-beda.

satu hal lagi, dilihat video diatas, kita bisa melihat refleksi atau bayangan kota tersebut sangatlah berbeda jauh dengan kota yang aslinya berada dibawah.gedung-gedung yang terbang sangatlah tinggi dan besar seperti kota maju di New York namun dibawahnya  tidak ada gedung-gedung pencakar langit sekalipun.

bahkan ada komentar lucu dari para netizen tentang hal ini, "If it's from China.. it's FAKE..." dari akun ZERO LINE dan "I hope China wouldn't keep holograms like that secret. I wanna play Yu-Gi-Oh! in big-scale." tulis JsdMaNintendo

bagaimana pendapat anda? 

silahkan masukkan komentar anda dibawah ini.. TERIMA KASIH

#akan selalu ada sisi yang lain




Baca juga tulisan menarik lainnya

Comments
0 Comments

0 Response to "Kota Terbang di China, Penduduk mengira ada Dunia Paralel"

Subscribe !