VIDEO : Hantu Air menangkap wanita ini, Benarkah?

Sumber : viva.co.id

Sebuah peristiwa mengerikan terjadi di thailand beberapa waktu lalu.. dalam video tersebut, terlihat seorang wanita yang mengayuh perahu untuk mengambil sampah-sampah yang ada dipinggir sungai. tak lama beberapa waktu, entah kenapa wanita tersebut kehilangan keseimbangan dan akhirnya terjatuh kesungai.

dan yang menjadi menarik perhatian adalah saat ia terjatuh kedalam air, badannya berputar putar seperti ada sosok misterius yang mencoba menangkapnya. Beredar cerita dimasyarakat bahwa yang melakukan tersebut adalah hantu air yang mencari pengganti (tubuh). 

hantu air dianggap hanyalah sekedar rumor belaka. namun setelah adanya video ini yang beredar luas di thailand, beberapa masyarakat disana percaya bahwa yang melakukan ini adalah hantu air yang ramai dibicarakan tersebut.

untungnya, tiba-tiba seseorang datang menyelamatkan wanita tersebut dan langsung mengangkatnya ke tepi sungai dan akhirnya wanita tersebut lolos dari maut.

tapi, apa yang sebenarnya terjadi?

saya sendiri memutar video ini beberapa kali untuk melihat hantu yang ramai dibicarakan tersebut oleh masyarakat thailand maupun para netizen. setelah mengulang dan mengulang videonya saya menarik kesimpulan bahwa ini MURNI KECELAKAAN dan tidak ada sangkut pautnya tentang hantu air yang menggemparkan yang kita bicarakan. 

mengapa saya berkata begitu? 

coba anda tonton videonya dibawah ini dan lihat pada detik ke-48.....  mengapa wanita tersebut bisa terjatuh? jika anda perhatikan bahwa yang membuat wanita ini terjatuh adalah sebuah kayu yang saya anggap itu adalah kayu kincir air yang berputar dengan cepat. entah bagaimana caranya.. kemungkinan baju wanita tersebut tersangkut pada kayu yang berputar dengan sangat cepat. sehingga menyebabkan wanita itu berputar mengikuti arus putar kayu tersebut. 

karena putaran itu, membuat wanita itu lemas dan tak bisa berenang dengan benar dan akhirnya datang seseorang menyelamatkannya.

hipotesis saya yang kedua, wanita tersebut jatuh ke dalam air namun karena tidak bisa berenang dengan reflek tangannya memegang kayu kincir yang berputar sangat cepat dan akhirnya membuat badannya berputar putar mengikuti kincir tersebut. bisa terlihat setelah dia terlepas dari kincir tersebut ia tidak bisa berenang menuju ketepi sungai.

yang namanya makhluk ghaib itu memang ada dan harus kita percayai, tetapi jika sebuah peristiwa terjadi jangan langsung menganggap bahwa yang melakukannya adalah makhluk tersebut karena bisa itu terjadi memang murni dari kesalahan manusia itu sendiri.

bagaimana pendapat anda? siapakah yang bertanggung jawab akan peristiwa ini?

#akan selalu ada sisi yang lain







Baca juga tulisan menarik lainnya

Comments
0 Comments

0 Response to "VIDEO : Hantu Air menangkap wanita ini, Benarkah?"

Subscribe !