Planet X (Nibiru) terekam di kamera ISS. Inikah pertanda kehancuran bumi?

Source : Google Image

Ada sebuah isu yang pernah dikemukakan oleh NASA bahwa kemungkian 2/3 penduduk bumi akan musnah karena perubahan kutub yang disebabkan kedatangan planet  X atau Planet Nibiru yang kita kenal selama ini. bahkan ada kemungkinan sisa dari populasi 2/3 dari bumi terancam bahaya kelaparan dan radiasi elemen setelah jangka waktu 6 bulan kejadian ini.

Untuk mencegah kepanikan massal, maka informasi dikabarkan ditutup rapat-rapat oleh NASA, Planetarium Adler dan Museum Astronomy di Chicago bahkan beberapa Observatorium di beberapa negara tiba-tiba dalam tanda kutip kini tertutup.Dengan tujuan Planet X adalah sebauh mitos konyol atau sebuah berita hoax yang tidak dapat dibuktikan. 

Ini adalah beberapa Fakta yang mungkin disetting oleh pihak tertentu tentang Planet X di internet :
  1. Planet X tidak pernah ada, karena tidak ada bukti apapun mengenai keberadaannya. walaupun ada mungkin hanya terjadi 1 kali dalam sejuta tahun.
  2. Planet X memang ada, tetapi jangan khawatir karena ini memang kejadian yang biasa.
  3. Planet X memang ada, tetapi tidak muncul di jaman kita.
Dan ini tentang Planet X menurut sebuah admin website yang berdasarkan Fakta yang ada:
  1. Massa Planet X begitu besar dengan kutub magnetis yang besar pula. sehingga menyebabkan kerusakan pada planet yang dilewatinya.
  2. Beberapa tahun sebelum kedatangan Planet X, Gelombang Elektromagnetiknya menyebabkan perubahan-perubahan besar pada planet yang akan dilewatinya. bisa dilihat dari perubahan iklim yang dahsyat pada Planet Bumi kita ini.
  3. Aktivitas gempa dan vulkanis meningkat seiring mendekatnya Planet X.
Lantas, dimanakah Planet X ini berada? 

Baru-baru ini sebuah video menggerkan yang dimana disitu terlihat sebuah cahaya biru yang berbentuk lingkaran seperti planet yang  terkena bias cahaya matahari terekam oleh ISS. cahaya tersebut diduga sebagai Planet X atau Planet Nibiru yang kita dengar selama ini. Objek kebiru-biruan ini terlihat sejak tanggal 9 dan 10 Februari 2016 silam.
ISS atau International Space Station adalah sebuah proyek gabungan negara seperti AS, Russia , Jepang, Kanada, Brazil, dan 11 Negara dari Uni Eropa. Stasiun ini terletak di orbit bumi dengan ketinggian sekitar 360 km. 

jadi, bagaimana menurut kalian, apakah ini adalah sebuah "tanda" hari akhir akan tiba bagi kita?

berikut Videonya :
Source : Youtube.com

saya yakin video diatas adalah asli dan bukan editan. tetapi yang menjadi permasalahannya adalah apakah objek tersebut memang BENAR-BENAR ADA atau tidak?

kalau saya berpendapat, ini adalah hasil dari sebuah refleksi lensa pada kamera perekam di stasiun ISS. mengapa demikian? 

ini yang saya kutip dari blog Enigma
Refleksi lensa memang membutuhkan kombinasi antara posisi pemotret, sumber cahaya yang terang, diafragma lensa dan tentu saja materi dari lensa itu sendiri. Dengan kombinasi yang tepat, refleksi lensa dengan bentuk yang unik bisa tercipta. Langka, tapi sangat mungkin.

memang pernyataan diatas tidak menjawab semua yang ada di video tersebut. tetapi perlu kita sadari bahwa apa yang kita lihat belum sepenuhnya benar dengan apa yang kita pikirkan. jadi akan lebih baik kita untuk mencari tahu sisi yang sebenarnya.

#akan selalu ada sisi yang lain


Baca juga tulisan menarik lainnya

Comments
2 Comments

2 Responses to "Planet X (Nibiru) terekam di kamera ISS. Inikah pertanda kehancuran bumi?"

Ifan Blog said...

memang sih keliatannya itu cuman refleksi doang

Unknown said...

iya gan.. dugaan saya sih gitu..

Subscribe !