Planet X NIBIRU di Berita Russia

Pada postingan saya sebelumnya yang sudah saya bahas mengenai Planet X atau dikenal dengan nama NIBIRU ini sempat terekam oleh kamera ISS. Dan baru-baru ini Planet yang tidak diketahui orbitnya ini kembali ditemukan dalam acara berita langsung di Russia. 






planet nibiru terlihat dilangit dalam acara berita langsung russia
Sumber : Conspiracyculb.co

Ruang angkasa adalah sebuah misteri yang besar bagi kita semua, kita lebih tahu banyak tentang Bulan yang berada di luar Bumi dibanding luasnya lautan yang ada dalam bumi kita sendiri. ini menyadarkan kita bahwa betapa sedikitnya kita benar-benar mengetahui tentang "rumah" kita sendiri. Bahkan tentang apa yang kita ketahui tentang Bulan hanyalah sedikit dibandingkan luasnya angkasa yang tidak terjeamah oleh manusia.  Jadi kita tidak mengetahui tentang kebenaran atas apa yang ada di luar sana dan apa yang menunggu kita.

Para Astronom telah menyadari bahwa mereka telah menemukan sesuatu yang belum mereka temukan sebelumnya. Dengan penemuan terbaru ini menyadarkan bahwa "mereka" selama ini bersembunyi tepat dibawah hidung kita yang tak terlihat oleh kasat mata.

Menurut para Astronom dari Complutense University Of Madrid di Spanyol mengatakan " Untuk sekarang, mereka hanya memberitahu kami ada 2 planet yang mengorbit Palnet Nibiru X dan Nibiru dan menuju kearah kita." Para ilmuwan telah mengamati pola orbital dari objek batu yang ada didekat Pluto. Mereka percaya bahwa dua planet ini belum ditemukan sebelumnya dan salah satunya memiliki 10 kali massa dari Bumi. wow

Ini beberapa Screenshot yang saya ambil dari Live News di Russia :

Planet X NIBIRU
Sumber :Youtube.com

Planet X NIBIRU
Sumber :Youtube.com

Planet X NIBIRU
Sumber :Youtube.com

Planet X NIBIRU
Sumber :Youtube.com


Lantas dengan kehadiran dari Planet Nibiru ini yang mempunyai massa 10 kali lipat dari bumi akan mempengaruhi kehidupan selama yang sudah ada beribu-ribu tahun ini?

Silahakan isi komentar anda dibawah ini karena disetiap sisinya AKAN SELALU ADA SISI YANG LAIN...

Penelusuran Terkait :

Kisah Panet nibiru
planet nibiru 2015
rahasia nasa tentang planet nibiru
planet nibiru menabrak bumi

Baca juga tulisan menarik lainnya

Comments
0 Comments

0 Response to "Planet X NIBIRU di Berita Russia"

Subscribe !